Agen Bola

Brendan Rodgers Kembali Melatih Swansea City

Majalah Bola – Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers yang dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk kembali menukangi Swansea City. Dengan kepastian pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu telah kembali ke Liberty Stadium yang akan diumumkan secara resmi menjadi Manajemen The Swansea dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Rodgers yang sudah direkrut Swansea City pada Desember lalu. Tapi saat itu ia sedang menunggu kepastian untuk menjadi manajer Chelsea yang ternyata tidak ditujukan oleh The Blues untuk Rodgers. Rodgers yang sebelumnya telah menjadi seorang pengangguran, setelah ia menghabiskan masa tiga setengah tahun kariernya di Liverpool.

Mantan manajer Reading yang telah dijanjikan Swansea City untuk merekrut sejumlah pemain yang dinginkannya pada bursa transfer mendatang. Nama punggawa Liverpool, Joe Allen telah menjadi urutan yang teratas pemain yang akan dibawa Rodgers ke Liberty Stadium.

Pelatih yang berusia 43 tahun tersebut dikabarkan sudah setuju untuk kembali menukangi klub yang sempat membesarkan namanya, Swansea City. Rodgers sebenarnya diproyeksikan untuk menggantikan Francesco Guidolin yang dianggap kurang bisa mengangkat performa The Swansea.

Tetapi Rodgers yang sempat menjalani masa kejayaan bersama dengan Swansea City. Dia telah sukses membawa The Swansea promosi ke Liga Premier 2011 yang lalu. Seakan tidak puas menjadi tim kecil. Tapi Rodgers telah mencoba peruntungannya dengan mencoba menukangi Liverpool yang ternyata berujung kegagalan untuk dirinya.