Don't Miss
Agen Bola

Brendan Rodgers Sudah Resmi Melatih Celtic

Majalah Bola – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah ditunjuk sebagai manajer juara Skotlandia, Celtic dan menyetujui dengan kontrak kerja selama 12 bulan bersama klub asal Glasgow itu.

Rodgers sempat menganggur sejak meninggalkan Liverpool pada bulan Oktober tahun yang lalu dan sebelumnya telah dikaitkan akan kembali ke Swansea sebelum Francesco Guidolin mengambil alih kursi kepelatihan di Stadion Liberty.

Saya benar-benar senang ditunjuk sebagai manajer Celtic,” kata Rodgers di situs resmi Celtic. Saya akan memberikan segala sesuatu yang saya miliki dan melakukan semua yang saya bisa untuk membuat klub ini menarik, menghibur dan menang dalam sepak bola.

Kami ingin membawa salah satu nama terbesar dan terbaik untuk klub guna membawa optimisme di pihak klub dan para fans. Kami percaya, dalam pemilihan Brendan, bahwa kami telah melakukan ini,” kata Kepala eksekutif Celtic Peter Lawwell.

Dengan penunjukan Brendan Rodgers sebagai pelatih baru di Celtic Park telah mengakhiri spekulasi yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir yang terkait dengan siapa pelatih baru Celtic. Sebelumnya nama-nama seperti David Moyes, Roy Keane, hingga Malky Mackay diisukan akan melatih tim yang identik dengan warna hijau putih itu.