Don't Miss
Agen Bola

Brocchi Ditunjukan Menggantikan Mihajlovic Sampai Akhir Musim

Majalah BolaCristian Brocchi yang berharap tidak hanya bertutugas hingga sampai akhir musim. Tetapi dia akan berjuang agar terus melatih AC Milan hingga bertahun-tahun lamanya. Milan yang akhirnya memecat Sinisa Mihajlovic setelah pasukannya kalah 1-2 dari Juventus dalam lanjutan Liga Italia.

Brocchi yang telah menyambut gembira promosi yang diterimanya. Dengan sosok yang sebelumnya melatih tim akademi itu berjanji akan mengerahkan segala kemampuan untuk memulihkan reputasi Milan. Setelah Mihajlovic didepak karena selama dalam 10 bulan bertugas hanya mencatat 19 kemenangan, 10 imbang dan 9 kalah. Bahkan, Milan telah melewati lima laga terakhirnya disemua kompetisi tanpa kemenangan.

Namun pemecatan pelatih yang berusia 47 tahun tersebut cukup sangat mengejutkan. Solanya, presiden Silvio Berlusconi sempat memberikannya tenggat waktu. Mihajlovic yang semulanya hanya bisa mempertahankan pekerjaannya jika berhasil membantu I Rossoneri memenangi Coppa Italia 15 Mei mendatang.

Dengan mengacu ucapan Berlusconi, Mihajlovic seharusnya akan tetap melatih Milan sampai musim ini selesai.CC Namun berarti, Berlusconi sudah melanggar janjinya. Dia malah memecat Mihajlovic lebih cepat dan akan menunjuk Brocchi sebagai pengganti hingga akhir musim.

Brocchi yang masih punya tujuh laga yang harus dimenangkan, Enam partai Liga Italia dan final Coppa Italia. Tugas yang harus dipenuhi agar Milan bisa meraih tiket Liga Eropa dan sedikitnya merebut satu gelar. Brocchi yang bertekat untuk memenuhi ekspektasi itu, dengan harapan bisa mendapat kontrak permanen sebagai pelatih Milan.