Agen Bola

Brozovic Ingin Bergabung Ke Juventus

Berita Bola – Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, sudah jelas mengutarakan keinginannya bahwa ingin gabung Juventus. Akan tetapi, La Beneamata hanya bersedia melego pemain berkebangsaan Kroasia tersebut ke klub di luar Italia.

Marcelo Brozovic baru-baru ini menolak sodoran perpanjangan kontrak yang diberikan Inter. Itu dilakukan agar mempermulus proses kepindahan dirinya ke Juventus Stadium. Sayangnya, keinginan pemain berusia 23 tahun tersebut tetap sulit terealisasi.

Inter sendiri sudah memasang harga 25 hingga 30 juta euro kepada klub mana pun yang berminat membeli Brozovic. Nerazzurri enggan melepas gelandangnya itu ke Juventus, atau klub Italia lainnya.

Salah satu alasan yang membuat Brozovic sudah tidak betah di Inter adalah isu mengenai kedatangan gelandang asal Portugal, Joao Mario. Il Biscione dikabarkan sudah menyiapkan dana segar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp658 miliar.

Brozovic sendiri datang ke Inter pada Januari 2015 dari Dinamo Zagreb. Selain dia, Ivan Perisic juga diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini.