Don't Miss

Bryan Robson: Louis Van Gaal Sosok Yang Keras

Bolaviking.com – Bryan Robson mantan kapten Manchester United memberikan perbandingan antara Alex Ferguson dengan Louis Van Gaal ketika dirinya ditanya mengenai sifat keras dan tegas yang dilakukan oleh seorang pelatih.

Louis Van Gaal pelatih asal Belanda ini telah mengambil beberapa keputusan tegas di Old Trafford musim panas ini, termasuk di antaranya menjual Robin van Persie dan keputusan menyingkirkan Victor Valdes usai sang pemain bergabung enam bulan silam.

Van Gaal dan Ferguson sangat mirip, apalagi kita tahu kalau Van Gaal telah sukses di sepanjang karirnya dan dirinya memang dikenal tak kenal ampun dengan keputusan yang ia buat belum lama ini dan inilah yang dilakukan oleh pelatih yang baik,” tutur Robson pada reporter.

Di fase tertentu memang Sangat dibutuhkan oleh seorang pelatih dalam membuat keputusan besar dan kadang membuat banyak orang harus sadar akan hal tersebut, itulah yang dilakukannya dan itu merupakan dari pekerjaan-dalam saat tertentu anda memang harus tegas,” pungkasnya.

agen bola