Don't Miss
Agen Bola

Buffon Dicurigai Oleh Massimiliano Allegri

Berita BolaMassimiliano Allegri secara mengejutkan telah mengungkapkan pernyataan curiga pada sosok Gianluigi Buffon. Kecurigaan tersebut ia jelaskan melalui media dan ikut membuat suporter bertanya-tanya.

Massimiliano Allegri memang sudah menyebutkan bahwa kesalahan yang dilakukan kiper Gianluigi Buffon dalam laga lawan Udinese dini hari tadi memang disengaja oleh sang kiper.

Apa yang ia utarakan memang bukan tanpa dasar sama sekali. Juve akhirnya memang sukses membalikkan kedudukan dan memenangi laga dengan skor 2-1 lewat dua gol Paulo Dybala.

Buffon sebelumnya masih ingat sudah sempat mendapat kritik usai melakukan blunder yang membuat Spanyol mencetak gol pada jeda internasional.

“Error dia (Gianluigi Buffon) sama sekali tak mengganggu saya. Ia bermain sebanyak 50 pertandingan tahun lalu,” ujar sang Allenatore Juventus melalui Sky Italia.

“Malam ini ia sepertinya memang sengaja ingin membuat kesulitan untuk membangunkan kamo. Kemudian dia malah membuat penyelamatan luar biasa terhadap sundulan (Felipe),” lanjutnya lagi dengan setengah tak percaya.

Saat yang lain jadi gregetan, namun menurut Allegri blunder itu memang disengaja untuk membangunkan Juve dan mencurigai hal tersebut.