Don't Miss
Agen Bola

Buffon Puji Penampilan Dua Pemain Anyar Baru Mereka

Bolaviking.com – Kapten Juventus Gianluigi Buffon memuji penampilan dua penggawa anyar Juventus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Kedua pemain itu menjadi bintang Juventus dengan menyumbang masing-masing satu gol saat Nyonya Tua memenangi Piala Super Iltalia dengan mengalahkan Lazio 2-0 di Shanghai, Sabtu (8/8/2015).

Buffon menilai keberadaan kedua pemain itu tidak lepas dari kepintaran pelatih Massimiliano Allegri, setelah Juve ditinggal Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

“Kesalahan besar motivasi kami untuk menang menjadi berkurang setelah adanya pergantian dalam tim. Pergantian dalam tim itu adalah hal yang biasa dengan segala risikonya. Tapi kami harus tetap bisa membentuk fondasi kuat dan tetap mengusung motivasi untuk selalu menang,” ujar Buffon.

Menurut Buffon kemenangan atas Lazio itu menjadi bukti, perubahan formasi di Juventus tidak mengubah kegaranan juara Scudetto ini.

“Kami harus menjaga mentalitas dan sekarang kami lebih percaya diri menyambut musim ini. Paulo dan Mario membuat kami tidak khawatir lagi,” pungkas Buffon.