Don't Miss
Agen Bola

Busquets: Kebahagiaan Datang dari Sepak Bola Daripada Bercinta

Bolaviking.com – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengatakan bahwa kebahagiaan yang datang dari bermain sepak bola lebih baik daripada bercinta. 

Mungkin ada sebagian orang sepakat dan sebagian lagi tak sepakat dengan komentar Busquets tersebut. Tapi, alasan yang diungkapkan pemain asal Spanyol itu cukup masuk akal. Menurutnya, kebahagiaan yang didapat dari bermain sepak bola bertahan lebih lama.

Berbicara di sebuah acara televisi, El Hormiguero, pemain berusia 27 tahun itu membandingkan perbedaan rasa bahagia yang diraih dalam bermain sepak bola dengan bercinta.

“Di sepak bola, sebuah kebahagiaan bisa bertahan selama tiga atau empat hari. Di lain sisi, kebahagiaan dalam bercinta hanya bertahan selama satu menit,” ujar Busquets.

Selama kariernya di Barcelona, Busquests sudah meraih banyak kesuksesan dan memenangkan beragam trofi. Tapi, seperti lazimnya pesepak bola, terkadang mereka menjalani hari-hari buruk.

“Setelah menjalani pertandingan yang buruk, tutup pintu, dan Anda tak mau keluar rumah tiga atau empat hari. Fan tidak menghina Anda setelah tampil buruk, tapi kebanyakan dari mereka mengingatkan bahwa itu bukan salah satu pertandingan terbaik,” ia mengakhiri.