Don't Miss

Busquets Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Barca

Berita BolaSergio Busquets memastikan bahwa dirinya tak akan memiliki klub lain dalam kariernya usai kembali menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Dengan perpanjangan kontrak lima tahun, maka itu berarti kontrak Busquets di Barcelona baru akan berakhir pada tahun 2021.

“Saya sangat antusias karena kembali bisa bersama dengan klub yang sudah identik dengan hidup saya.”

“Saya harap kami bisa bersama merayakan sukses di masa mendatang seperti yang telah terjadi sebelumnya. Klub ini adalah klub terbaik di dunia,” kata Busquets.

Dalam bursa musim panas lalu, Busquets yang kontraknya habis di akhir musim ini sempat disebut berhasrat untuk mencoba lembaran baru dalam kariernya dengan pergi ke Liga Inggris.

Dengan perpanjangan selama lima tahun, maka Busquets seolah menutup pintu bagi klub lain yang berminat pada dirinya. Pasalnya, klausul pelepasan yang mengikat Busquets saat ini ada di angka 200 juta euro.

“Sungguh sebuah impian untuk bisa pensiun di Barcelona dan saya akan dengan senang hati melakukannya,” ucap Busquets.

Namun Busquets menyadari perpanjangan kontrak lima tahun tak berarti masa depannya sudah aman di Barcelona.

“Saya senang dengan kepercayaan yang ada pada saya, namun hubungan ini tetap harus saling menguntungkan. Saya harus tetap bekerja keras untuk meningkatkan kualitas setiap harinya.”

“Saya harus fokus dari musimke musim. Dan tentu saja tak lupa berharap cedera tak menjadi kendala bagi saya,” tutur pemain berusia 28 tahun ini.

agen bola