Don't Miss
Agen Bola

Caceres Dikabarkan Akan Pindah ke Turki

Majalah bola –  Pemain bertahan Juventus, Martin Caceres dikabarkan akan dilepas oleh manajemen klub untuk bergabung dengan tim asal Turki, Fenerbahce.

Kontrak pemain internasional Uruguay itu akan habis pada musim ini dan beberapa kali terlibat masalah di luar lapangan. Hal yang terbaru adalah kasus kecelakaan mobil yang terjadi beberapa bulan lalu akibat menyetir sambil mabuk.

Menurut kabar dari Turki, Miliyet, tim raksasa seperti Fenerbahce tertarik untuk mendatangkan Caceres yang dianggap akan cocok untuk menggantikan kompatriot senegaranya disana, Diego Lugano.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak hanya akan habis kontraknya bersama Juventus, tapi juga sudah jarang dipanggil oleh pelatih Massimiliano Allegri sejak kasus kecelakaan mobil tersebut. Juventus kabarnya tidak akan menghalangi Caceres untuk pergi di bulan Januari nanti.

Caceres tiba di Juventus secara permanen pada tahun 2012 lalu. Pada musim sebelumnya ia pun bermain untuk Juventus sebagai pemain pinjaman dari Sevilla. Sebelumnya pada tahun 2009 hingga 2010 ia juga pernah bermain untuk Juventus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.