Don't Miss
Agen Bola

Cahill: Conte Ke Chelsea Kami Tidak Peduli

Berita Bola – Rumor mengenai ditunjuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Chelsea melesat bak meteor. Bahkan baru-baru tersiar kabar Conte sudah bertemu dengan perwakilan Roman Abramovich untuk membahas kontrak.

Tapi, dibalik meriahnya kabar tersebut, para pemain Chelsea malah terkesan adem ayem. Diwakili oleh Gary Cahill, para penggawa The Blues sepertinya tak terlalu terpengaruh dengan segala macam pemberitaan yang ada.

Saat ini Chelsea hanya ingin fokus ke liga mengingat mereka sedang dalam tren positif sejak diasuh oleh Guus Hiddink.

“Kami tak pernah berbicara soal itu. Tak ada salah satu dari kami yang tahu siapa yang akan menjadi pelatih selanjutnya,” kata Cahill. “Apa saja yang berkaitan dengan pelatih baru tak akan mengganggu kami,” lanjutnya.

“Kami hanya fokus apa yang ada di sini dan apa yang akan kami capai musim ini. Pelatih baru adalah urusan musim depan. Kami masih punya pelatih bersama kami,” pungkasnya.

Saat ini Chlelsea merangsek ke peringkat 11 klasemen usai menundukan Southampton 1-2 pada akhir pekan lalu. The Blues kini mengantongi 36 angka dari 27 laga dan belum terkalahkan sejak Desember lalu.