Don't Miss

Calderon: Ramos Lebih Memilih Bergabung Man United

Bolaviking.com – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan Sergio Ramos mau bergabung dengan Manchester United.

Pemain 29 tahun tersebut telah dikaitkan dengan transfer besar ke Old Trafford musim panas ini karena perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid menghadapi jalan buntu. Melihat kesempatan tersebut, Manchester United berkeinginan membawanya ke Inggris.

Calderon mengungkapkan ketidakbahagiaan Ramos di Santiago Bernabeu. Dia mengatakan pemain timnas Spanyol tersebut meminta klub untuk berbicara dengan United.

“Saya tahu Sergio mengatakan kepada manajer untuk mendengar tawaran yang mereka dapatkan dari Manchester United. Dia hanya ingin pergi ke United,” kata Calderon.

“Hal ini merupakan situasi yang sangat buruk. Seperti yang lalu-lalu, hal seperti ini tidak membaik, terus semakin buruk,”

“Sekarang ini bukan masalah uang. Ini adalah kurangnya rasa sayang Real Madrid kepada pemain,” tambahnya.

United dan Real Madrid diperkirakan juga akan membahas masa depan David De Gea pada musim panas ini walau kesepakatan tersebut kemungkinan tidak melibatkan Ramos atau sebaliknya. Calderon juga merasa masa depan kiper bintang tersebut juga tidak pasti. “Ini seperti permainan poker dengan David De Gea di tengah.”

agen bola