Don't Miss
Agen Bola

Calon-Calon Lawan Man United di Playoff Liga Champions

Bolaviking.com – Manchester United sudah bisa melihat calon-calon lawan yang akan dihadapi di playoff Liga Champions. Siapa saja calon-calon tersebut?

MU diharuskan melalui babak playoff Liga Champions karena musim lalu finis di posisi empat. Hanya peringkat satu hingga tiga yang dipastikan lolos ke fase grup.

UEFA sudah merilis jadwal putaran tiga kualifikasi Liga Champions. Pemenang di putaran tiga itu akan bertanding di babak playoff untuk memperebutkan tiket ke fase grup.

Setidaknya ada 10 tim yang bisa dihadapai MU di playoff Liga Champions, yakni Sporting Lisbon, CSKA Moskow/Sparta Praha, Lazio, Club Brugge/Panathinaikos, AS Monaco/Young Boys, Fenerbahce, dan Rapid Vienna.

Jika dilihat dari 10 tim tersebut, ada beberapa nama yang bisa menyulitkan MU, seperti Lazio, AS Monaco, dan Sporting. Tapi, bukan berarti tujuh tim lainnya akan dengan mudah dikalahkan.

Undian babak playoff akan dilakukan 7 Agusuts mendatang atau satu pekan sebelum Liga Primer Inggris dimulai. MU akan melakoni playoff Liga Champions 18 atau 19 Agustus (leg pertama) dan 25 atau 26 Agustus (leg kedua).