Don't Miss

Calon Manajer MU Berminat untuk Merekrut Higuain

Majalah Bola – Manajer yang berkebangsaan Portugal tersebut kencang diperkirakan bakal menjadi pelatih The Red Devils pada musim panas ini. Dipercaya juga bahwa The Special One dan Setan Merah telah mencapai kesepakatan dan sudah siap melangsungkan proses perencanaan kegiatan transfer pada waktu dekat ini.

Namun, Jose Mourinho yang sangat tertarik untuk mendatangkan striker tajam untuk menambah daya gedor sektor serang lini depan The Red Devils United dan nama penyerang klub Serie A Napoli, Gonzalo Higuain pun muncul diurutan paling atas.

Pesepak bola yang berkebangsaan Argentina tersebut ini mempunyai klausul rilis dengan nilai 94 juta euro dan dia cuma akan diberikan izin untuk pergi dari skuat besutan Maurizio Sarri itu apabila ada tim yang mau untuk memenuhi tuntutan harga tersebut.

Pesepak bola yang kini telah berusia 28 tahun tersebut sudah mengoleksi 32 gol dan menyumbangkan 3 assist pada segala ajang yang telah dijalani bersama Napoli musim ini. Ia dinilai telah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan Manchester United untuk berperforma lebih tajam pada musim depannya.

Higuain yang bermain bersama Napoli sejak tahun 2013 yang lalu, setelah didatangkan dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro dan dia pernah berada dalam asuhan Jose Mourinho di Los Blancos mulai dari tahun 2010 sampai 2013 yang silam.

agen bola