Don't Miss
Agen Bola

Cambiasso Menolak Kembali Ke Leicester

Bolaviking.com – Esteban Cambiasso telah mengumumkan ia tidak akan kembali ke Leicester City musim depan setelah menolak tawaran kontrak dari klub Liga Primer.

Mantan gelandang Argentina berperan penting dalam kebangkitan Leicester di 2014-15 kampanye yang membuat mereka secara spektakuler naik peringkat dari tiga terbawah dalam penutupan minggu.

Cambiasso hanya menandatangani kontrak satu tahun di Stadion King Power, tapi klub dan kepala pelatih Claudio Ranieri telah menyatakan keinginan mereka untuk mempertahankan pemain berusia 34 tahun.

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya dengan Leicester City,” Cambiasso menulis di halaman Facebook resminya.

“Saya telah mengambil keputusan ini hanya 24 jam setelah menerima usulan dari Leicester karena saya ingin memberikan klub waktu sebanyak mungkin untuk menemukan alternatif.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang musim lalu membuat saya merasa bangga menjadi bagian dari klub dengan semangat yang tak terlupakan dan energi.

“Dan terima kasih khusus kepada semua rekan-rekan, staf dan setiap orang dari klub, di mahkotai dengan status EPL, Banyak terima kasih kepada semua orang, saya menjaga Anda semua dalam hatiku selamanya.”