Agen Bola

Caner Erkin Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

Berita bola- Inter Milan sudah mendapatkan satu pemain baru untuk musim depan. Mereka menggaet bek internasional Turki Caner Erkin, dengan cuma-cuma.

Inter mengumumkan secara resmi perekrutan Erkin di situsnya. Nerazzurri mengikat bek kiri itu dengan kontrak berdurasi tiga musim, terhitung sejak 1 Juli mendatang.

Erkin digaet dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Fenerbahce habis pada akhir bulan ini.

Caner Erkin adalah rekrutan terbaru Inter dari Bek Turki ini, sehabis masa kontraknya di Fenerbahce, bergabung dengan Nerazzurri dengan kontrak tiga tahun mulai 1 Juli 2016.

Erkin memulai karier profesional di Manisaspor, sebelum kemudian hijrah ke Liga Rusia untuk memperkuat CSKA Moskow. Pemain 27 tahun ini kemudian kembali ke Turki untuk membela Galatasaray. Cuma satu musim di klub tersebut, dia lantas pindah ke Fenerbahce yang sudah diperkuat selama enam musim terakhir.

Bersama Fenerbahce, Erkin memenangi dua gelar Liga Turki dan dua Trofi Piala Turki, serta satu Piala Super Turki. Perekrutan pemain kelahiran Balikesir ini memperkuat dugaan bahwa Inter akan melepas Yuto Nagatomo.