Agen Bola

Cannavaro Resmi Sebagai Pelatih Klub Arab Saudi Al-Nassr

Majalah bola – Juara Arab Saudi Al-Nassr telah mengangkat Fabio Cannavaro sebagai pelatih baru mereka, setelah selama satu tahun bertugas di Cina.

Kapten tim nasional Italia di tahun 2006 itu menggantikan Marcello Lippi di kemudi tim raksasa Cina Guangzhou Evergrande pada 2014, sebelum ia digantikan pada musim panas lalu oleh Luiz Felipe Scolari.

Cannavaro telah menandatangani kontrak selama tujuh bulan dengan Al-Nassr, sampai akhir musim liga Arab Saudi saat ini, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Al-Nassr tengah kesulitan di kompetisi domestik saat ini, di mana mereka masih menempati posisi ketujuh setelah menyelesaikan musim lalu di posisi pertama. Klub tersebut mengonfirmasi di media sosial untuk mengumumkan pemecatan mantan pelatih Argentina Jorge da Silva, serta berterima kasih atas jasa yang diberikan pelatih tersebut.

Cannavaro sendiri tidak asing dengan sepak bola di Timur Tengah, di mana pelatih berusia 42 tahun itu sempat menikmati masa bermain di klub Uni Emirat Arab Al-Ahli setelah Piala Dunia 2010, di mana ia bermain selama satu tahun di klub tersebut.

Video Final Piala Dunia 2006 Italia vs Perancis :