Don't Miss
Agen Bola

Carlo Ancelotti Sebut Tidak Sesali Dengan Keputusannya

Majalah bola – Carlo Ancelotti mengatakan kalu dirinya sama sekali tidak merasa menyesal atas keputusannya untuk istirahat pada musim ini. Usai didepak oleh Real Madrid, Ancelotti lebih memilih untuk absen dari sepakbola selama setahun.

Mantan pelatih El Real tersebut merasa sangat membutuhkan istirahat itu. Ancelotti bahkan akan menolak semua tawaran tengah musim ini. Dirinya hanya mau menangani tim sejak awal musim sampai dirinya mampu mempersiapkan semuanya dengan baik.

Saya merasa sangat bahagia menjalani jeda ini karena saya sangat membutuhkannya. Saya tidak terlalu terburu-buru untuk mencari klub dan jujur saja saya tidak akan mengambil pekerjaan pada tengah musim ini. Saya baru akan mau berbicara pada akhir musim ini supaya bisa menjalani petualangan dengan selayaknya, “seru Ancelotti.

Ancelotti tegaskan kalau dirinya sama sekali tidak menyesal dengan semua yang telah dialami olehnya di musim lalu. Ancelotti dipecat oleh Real Madrid, akan tetapi dia mengatakan sama sekali tidak menyesali hal tersebut.

Saya bisa saja bekerja di luar negeri karena saya mampu berbicara banyak bahasa. Saya tidak akan menyesali karier saya di Real Madrid. Saya sangat tahu kalau tanpa trofi setiap tahun, saya pasti akan ditendang dari klub. Sebuah kehormatan bisa melatih Real Madrid.