Agen Bola

Carlo Ancelotti Siap Lawan Guardiola di Pramusim

Berita Bola – Manajer Anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengungkapkan keinginan bahwa ia sangat berharap memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan Josep Guardiola bersama Manchester City di laga final Liga Champions.

Pelatih asal Italia tesebut musim ini baru saja akan mulai membesut Philipp Lahm,dkk hingga tiga tahun ke depam. Pelatih berusia 56 tahun itu mengisi posisi Pep Guardiola yang baru saja meninggalkan Munchen untuk meneruskan karirnya di Premier League bersama Manchester City.

Pertemuan antara Ancelotti dengan Guardiola tidak perlu menunggu lama, karena pada Kamis (21/07) dinihari nanti, keduanya akan bertemu di laga pramusim antara Munchen dengan City yang akan digelar di Allianz Arena,Munich.

” Laga ujicoba adalah laga penting bagi kami, karena itu akan menjadi laga kandang pertama kami. Ini akan menjadi pertandingan pramusim yang bagus, dan penting bagi kami ataupun City. Saya dan para pemain ingin memberikan penampilang terbaik,” terang Ancelotti.

Setelah pertandingan itu, Ancelotti dan Guardiola juga berpeluang besar untuk berhadapan di laga kompetitif Liga Champions. Akan tetapi, Guardiola mesti bisa meloloskan The Citizens lolos ke babak grup dengan melewati fase kualifikasi.

Final Liga Champions musim depan dijadwalkan akan digelar di Stadion Millenium, Cardiff, Wales pada Juni tahun depan. Bagaimanapun juga, City kini menjadi salah satu juara Eropa potensial bersama dengan Bayern dan klub-klub raksasa lainnya seperti juara bertahan Real Madrid dan Barcelona.

“Saya harap kami akan bertemu di Cardiff, lain waktu. Itu akan bagus untuk kami dan bagus juga untuk kedua klub,” tambahnya.