Agen Bola

Carlos Bacca Dipastikan Tetap Bertahan Di Milan Musim Depan

Majalah Bola – Pemain striker AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan tidak akan meninggalkan AC Milan. Hal ini ditegaskan oleh sang agennya, Sergio Barila mengungkapkan bahwa Bacca masih mempunyai kontrak dengan Milan dan dia selalu menghormati itu.

Belakangan ini, dengan isu hengkangnya Bacca memang terus merebak. Pemain yang berasal dari Kolombia ini dikabarkan akan masuk dalam bidikan klub elit Jerman, Bayern Muenchen. Memang menyenangkan kalau banyak klub eropa yang menginginkan dia. Sebab, klub eropa ingin mempunyai striker sehebat dia, ungkap Barila.

Menurutnya Bacca sangat senang bersama dengan Rossoneri. Dia akan berkonsentrasi pada final Coppa Italia dan beberapa -pertandingan terakhir musim ini. Dengan final Coppa Italia dia memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi dan itu membuatnya bahagia dan dia juga ingin memimpin timnya ke Eropa musim depan.

Dengan nilai mereka yang berselisih satu angka dengan Inter Milan yang masih berada di posisi kelima atau batas akhir zona Liga Eropa. Tetapi jika ingin menembus Zona Liga Champions Milan dipastikan harus bekerja keras . Pasalnya, dalam posisi ketiga batas akhir zona Liga Chanpions yang ditempati oleh AS Roma memperoleh 53 poin.

Sementara itu, final Piala Italia akan digelar pada Mei mendatang, di Stadion Olimpico, Roma. Di partai punck nanti, AC Milan akan berhadapan dengan salah satu musuh buyutan mereka yakni Juventus. Dan mereka bersaing untuk memperebut Piala Italia.