Don't Miss
Agen Bola

Carlos Bacca: Saya Ingin Kembali ke Sevilla

Majalah Bola – Bomber AC Milan, Carlos Bacca mengungkapkan dirinya akan kembali membela Sevilla suatu saat nanti.

Striker tajam asal Kolombia tersebut pindah dari Sevilla pada tahun 2013 dan mampu mencetak 49 gol dari 108 penampilan untuk klub. Setelah bersinar di La Liga, Bacca memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Milan.

Bacca menegaskan bahwa dirinya bahagia dan bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Milan, ia pun mengaku sangat bahagia di San Siro. Namun pemain 29 tahun itu memiliki keinginan untuk dapat sekali lagi kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan sebelum memutuskan pensiun.

“Saya masih menjalin hubungan dengan direktur sepakbola dan presiden Sevilla. Saya ingin kembali kesana karena saya tahu bahwa mereka bersedia menerima saya kembali suatu saat nanti,” tegas Bacca kepada Marca.

“Namun meski begitu, saya sema sekali tak menyesali keputusan saya untuk pindah ke Milan karena saya melakukan itu dengan keyakinan besar. Ini adalah langkah yang harus diambil bagi setiap pemain sepakbola demi terus bisa berkembang, dan Milan punya proyek sehingga saya tertarik untuk bergabung,” pungkasnya.