Don't Miss
Agen Bola

Carragher Berikan Pujian Usai Liverpool Menang Telak Atas Man City

Majalah bola – Jamie Carragher memberikan pujian kepada Liverpool usai mereka menang telak atas Manchester City. Tidak hanya itu, ia juga meyakini bahwa The Reds bisa berkembang lebih baik di bawah besutan Jurgen Klopp.
The Reds dalam performa yang sangat baik ketika melakoni pertandingan tandang di Stadion Etihad, dengan menurunkan formasi tiga penyerang di depan yaitu Philippe Coutinho, Adam Lallana dan Roberto Firmino. Ketiganya lantas memberikan malapetaka bagi tuan rumah.

Liverpool bermain lepas dan energi mereka seperti tak berkurang untuk terus melancarkan tekanan. Gaya pressing ciri khas klopp benar-benar mengubah permainan The Reds secara keseluruhan, baik dari semangat juang anak didiknya hingga penerapan strategi di lapangan.

Dengan harapan penampilan Liverpool terus berkembang, Carragher mengakui bahwa ia bisa melihat dari penampilan menyerang The Reds pada saat melawan City menjadi pertanda baik bagi masa depan Merseyside Merah.

“Bagi tiga pemain di depan, seperti Coutinho, Firmino dan Adam Lallana mereka bermain gemilang dan bermain sangat baik. Dua alasan untuk itu, saya pikir itu adalah cara untuk menghentikan City, ketika mereka berada dalam penguasaan bola, menguasai bola di lini tengah dan memaksa bermain melebar,” kata Carragher.

“Kami sudah berbicara tentang pekerjaan Klopp dalam hal mengorganisir dan menekan. Saya pikir itu adalah pertama kalinya jami melihat pekerjaannya. Dia menyerang, apa yang bisa dilakukannya dan mungkin dampak kerusakan yang disebabkan adalah buah dari hasil bekerja dengan pemain selama 10 hari jeda internasional.” tambahnya.