Agen Bola

Carragher : Karier Moreno Sudah Habis Di Liverpool

Bolaviking.comCuplikan Gol – Legenda Liverpool sekaligus mantan bek andalan The Reds, Jamie Carragher percaya bahwa karier Alberto Moreno sudah habis setelah ia tidak melihat ada perkembangan dari sang pemain muda tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Alberto Moreno dicadangkan kala Liverpool bertandang ke markas Chelsea dan pelatih Jurgen Kloop lebih percaya pada penampilan James Milner pada posisi bek kiri meskipun itu bukan posisi asli dari pemain tersebut.

Hal tersebut membuat Carra menilai bahwa Moreno tidak memiliki masa depan yang panjang di Liverpool dan menyarankannya untuk segera berpindah klub musim panas ini atau pada Januari nanti.

“Jelas Milner lebih bagus daripada dia.Ketika pelatih lebih memilih gelandang kanan untuk ditempatkan pada bek kiri, itu merupakan kode untuk anda bahwa waktu anda di klub sudah tidak akan lama lagi” ucap Carra.

Carra juga mengatakan bahwa permainan The Reds lebih bagus apabila tidak tampilnya Moreno pada posisi bek kiri.”Milner melakukan tugasnya dengan baik, namun ia sudah tidak diusia yang muda dan staff juga sudah mencari pemain yang bagus pada posisi itu”tambahnya.