Agen Bola

Carragher Yakin,Spurs Bakal Tetap Oke Musim Depan

Berita Bola – Jamie Carragher yakin, apiknya Tottenham Hotspur musim ini bukan sekadar kebetulan belaka. Carragher yakin, Spurs bakal tetap oke musim depan.

Spurs yang biasanya kesulitan untuk menembus empat besar, musim ini disulap Mauricio Pochettino menjadi kandidat juara. Pochettino tidak hanya mengubah hasil di atas lapangan, tetapi juga merevolusi gaya main Spurs.

[Baca Juga: Ini Cara Pochettino Merevolusi Sepakbola Inggris Melalui Tottenham Hotspur]

Selain itu, Pochettino juga memiliki penggawa-penggawa yang tergolong masih muda. Harry Kane baru 22 tahun, sementara Dele Alli baru berusia 20 tahun. Inilah yang membuat Carragher yakin, Spurs bakal tetap oke musim depan, kendati pun raksasa-raksasa Premier League bakal berbenah diri dan ada kemungkinan bangkit kembali musim depan.

Istilah ‘one season wonder’, yang merujuk pada bagus untuk satu musim saja tapi kemudian redup lagi setelahnya, diyakini tak akan menghinggapi The Lilywhites.

“Saya sudah bilang berulang kali, Spurs punya kesempatan amat besar untuk menjadi juara musim ini. Kans serupa mungkin tidak akan datang lagi,” ujar Carragher yang kini menjadi pundit untuk Sky Sports.

“Awalnya, saya kira Spurs bakal bersaing untuk masuk empat besar lagi seperti biasanya. Tapi, semakin saya memperhatikan mereka, saya pikir mereka akan tetap jadi kandidat juara untuk beberapa musim ke depan,” kata Carragher.

Spurs meraih kemenangan 4-0 atas Stoke City pada Selasa (19/4/2016) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat mereka tetap punya kans bagus untuk menjadi juara musim ini.