Don't Miss

Carrick Beri Tanggapan Masa Depannya Dengan United

Berita Bola – Masa depan salah satu gelandang milik Manchester United, Michael Carrick, memang belum jelas keberadaannya pada musim 2016-2017. Terlebih hingga saat ini, manajemen United masih belum juga memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Carrick.

Padahal kontrak Carrick sendiri bersama United bakal kadaluwarsa pada musim panas 2016. Dengan situasi tersebut banyak yang meyakini bahwa gelandang berusia 34 tahun itu bakal hengkang dari Old Trafford.

Carrick pun lantas coba memberikan tanggapan terkait masa depannya bersama United. Ia mengaku hingga saat ini, masih belum bisa memastikan apakah bakal hengkang atau bertahan bersama Skaud United di musim depan.

“Saya masih belum mendengar apa pun (mengenai perpanjangan kontraknya bersama United) hingga saat ini. Jadi saya tidak yakin apakah akan pergi atau bertahan. Saya berharap akan ada sesuatu dalam waktu dekat,” jelas Carrick

“Jujur saja, saya sendiri tidak ingin terlalu memikirkan hal ini. Saya hanya ingin menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya cukup tenang mengenai hal ini,.

agen bola