Don't Miss
Agen Bola

Carrick Memprediksi Masa Depan Cerah Untuk Marcus Rashford

Majalah Bola – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menganggap rekannya Marcus Rashford akan memiliki masa depan yang cerah di tim utama United. Musim ini menjadi musim pertama Rashford dalam tim utama Setan Merah. Masuknya Marcus Rashford ke tim utama Manchester United dapat disamakan seperti sebuah dongeng.

Apabila anda bertanya kepadanya, mungkin ia akan menjawab ia lebih memilih untuk masuk ke tim U21 dan tampil secara rutin,” ujar Michael Carrick. Marcus Rashford berhasil masuk ke tim utama Manchester United berkat cedera yang dialami oleh kapten tim, Wayne Rooney dan juga penyerang yang didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015, Anthony Martial.

Pemain muda asal Inggris ini mampu mencetak gol secara konsisten dan juga pada pertandingan-pertandingan penting seperti ke gawang Arsenal dan Midtjylland di Old Trafford. Hal ini menyebabkan masa depannya bersama Setan Merah dianggap akan memiliki potensi yang tinggi.

Rashford terlihat mampu tampil semakin baik, semakin kuat, dan juga tidak terlihat sebagai pemain yang hadir untuk menjadi solusi jangka pendek, ia terlihat memiliki kemampuan untuk menjadi pemain kunci dalam waktu yang lama,” pungkas Carrick. Performa penyerang muda ini sempat membuatnya masuk dalam calon pemain yang berpeluang untuk mengikuti kompetisi Euro 2016 di Prancis bersama skuat senior Tim Nasional Inggris, namun hal ini dibantah oleh sang pelatih utama, Roy Hodgson.