Don't Miss

Carrick Menyesal Atas Kekalahan MU

Berita Bola – Manajer West Ham Slaven Bilic menyebut timnya layak memenangkan laga terakhir di Upton Park lantaran menunjukkan tekad dan karakter kuat saat menghadapi Manchester United.
Namun bagi gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick menyesali ketidakmampuan United meraih kemenangan hingga akhirnya harus tumbang 2-3 di akhir pertandingan.

Manchester United sejatinya tampil apik meskipun menjalani laga berat di markas West Ham. Setelah tertinggal cepat 0-1, United mampu tetap tenang hingga akhirnya berbalik memimpin 2-1 di 20 menit jelang pertandingan berakhir.

Namun ternyata 15 menit akhir justru jadi petaka bagi ‘Setan Merah’. West Ham sukses mencetak dua gol dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

“Kami membuat diri kami berada dalam tekanan dengan membiarkan West Ham terus meluncurkan bola ke kotak penalti. Pada akhirnya hal itulah yang membuat mereka menang dan tentu saja kami kecewa.”

“Kami harusnya tampil lebih baik setelah unggul 2-1 dan mempertahankan keunggulan itu. Kami harus bisa mendominasi pertandingan namun yang terjadi justru kami membiarkan mereka bangkit kembali di sisa waktu yang ada,” tutur Carrick seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lewat kekalahan ini, maka United membuang peluang untuk menggusur Manchester City dari posisi keempat. Dengan demikian, United harus memenangkan laga pekan terakhir mereka sambil berharap City tumbang.

“Kami harus tetap fokus. Setelah ini kami harus memenangkan laga terakhir musim ini dan melihat apa yang terjadi,” tutur Carrick.

Meskipun kecewa dengan performa United, Carrick tetap tak lupa memberikan pujian pada Anthony Martial yang mencetak dua gol di laga ini.

Martial kembali tampil luar biasa di laga ini. Dia benar-benar merupakan ancaman bagi lawan. Di musim pertamanya, Martial menjalani musim yang luar biasa,” ujar Carrick.

agen bola