Don't Miss

Carrick Tegaskan Bahwa Dirinya Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Man United

Bolaviking.com – Michael Carrick menegaskan dia tidak pernah berpikir meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Ketika Carrick fit, dia menjadi pilihan pertama gelandang tengah Manchester United musim lalu dan hasilnya juga memuaskan, malah United kesulitan tanpa gelandang 34 tahun tersebut. Manchester United hanya kalah sekali dari 17 kali Carrick sebagai starter.

Walau dia baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Maret, pemain 34 tahun tersebut dikaitkan dengan transfer ke Newcastle dan Inter Milan. Tetapi, tidak pernah terlintas dipikirannya untuk meninggalkan Old Traffrod.

“Pada tahap ini, Anda hanya perlu menilai dari tahun ke tahun. Melihat pemain yang telah di sini di masa lalu, itulah yang telah mereka lakukan ketika mencapai usia ini.”

“Mereka telah pergi dari tahun ke tahun dan bermain untuk waktu yang lama. Pada saat aku merasa baik-baik saja dan hebat, tergantung bagaimana kelanjutannya.”

“Selalu ada orang yang berbicara mengenai pembelian gelandang tahun ini. Selalu ada kompetisi. Itulah yang mengeluarkan yang terbaik. Ini dilakukan bertahun-tahun dan aku juga yakin musim ini juga.”

Ketika ditanya apakah ingin meninggalkan United, Carrick menjawab “Ya, (tapi) itu (meninggalkan United) yang belum aku pikirkan sama sekali. Ini tidak pernah menjadi masalah,” tegas Carrick.

Saingan Carrick musim ini semakin berat setelah Manchester United mendatangkan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Namun, Carrick tidak pernah takut untuk bersaing.

agen bola