Don't Miss
Agen Bola

Carvajal Bakal Ditukar Dengan Bek Asal China

Bolaviking.com – Bek sayap kanan Real Madrid, Dani Carvajal, membantah rumor yang menyebut dirinya akan ditukar dengan bek Guangzhou Evergrande. Ia menilai isu tersebut sebagai lelucon.

Real Madrid dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan juara Liga Super  China, Guangzhou Evergrande, membahas pertukaran Carvajal dengan bek sayap terbaik China, Zhang Linpeng.

Bahkan, ada kabar yang menyebut presiden Guangzhou sudah bertemu dengan orang nomor satu El Real, Florentino Perez, untuk segera merampungkan peminjaman Carvajal hingga akhir musim ini.

Rumor tersebut membuat Carvajal terkejut. Bek 23 tahun itu menilai rencana tersebut terlalu mengada-ada dan terkesan lucu.

“Saya membaca berita di Cina yang menulis akan ada pertukaran dengan bek sayap kanan asal Cina. Dan reaksi pertama saya adalah menertawakannya,” kata pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

“Ini cerita lucu, tetapi tidak benar. Ini adalah rumah saya dan saya sangat senang berada disini,” ia memungkasi.

Musim lalu, posisi Carvajal di pos bek sayap kanan sulit tergantikan. Ia bermain di 42 pertandingan di semua ajang. Musim ini, ia kembali jadi kepercayaan pelatih baru Rafael Benitez. Dalam enam laga yang telah dilakoni Madrid, Carvajal selalu bermain sebagai starter.