Don't Miss

Casemiro Bersyukur Klubnya Memetik Hasil Maksimal

Majalah bola – Seorang Penyerang Real Madrid, Casemiro, mengukapkan rasa syukur usai membantu klubnya memetik poin maksimal saat menghadapi Celta Vigo di lanjutan La Liga pekan kesembilan. Hal itu semakin spesial, karena skuad Los Merengues dalam kondisi lelah.

Maka dengan itu Madrid harus melakoni jadwal padat pada pekan ini. Berselang tiga hari usai bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, mereka langsung bertanding menghadapi Celta.

Dengan adanya kondisi tersebut membuat Madrid tampil kurang impresif saat melakoni laga di Estadio Balaidos. Casemiro menilai para pemain Los Blancos mengalami kekelahan yang cukup parah di laga kemarin malam.

“Memang benar kami sebenarnya kelelahan, karena kami memainkan laga yang sangat sulit hari Rabu melawan PSG. Lalu datang ke sini (Balaidos), yang merupakan stadion sangat sulit, dan melawan satu tim yang sangat hebat,” ungkap Casemiro.

“Akan tetapi, kami mampu menyudahi laga ini dengan kemenangan. Saya pun berharap kami dapat terus memenangkan pertandingan, tetap tak terkalahkan dan memimpin di puncak klasemen,” tutupnya.

agen bola