Don't Miss
Agen Bola

Casillas Ingin Membuat Chelsea Terluka di Stamford Bridge

Majalah bola – FC Porto akan bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan laga babak kualifikasi grup Liga Champions 2015-2016, Kamis (10/12) dini hari WIB. Kiper Porto, Iker Casillas, mengaku sudah tidak sabar untuk menambah luka Chelsea.

Kiper berkebangsaan Spanyol, Casillas sangat bertekad meraih tiga poin dan mempermalukan Chelsea di depan ribuan pendukungnya sendiri. The Blues sendiri sedang dalam kondisi tak cukup baik menyusul kekalahan 0-1 dari Bournemouth di Stamford Bridge, Minggu (6/12) dini hari WIB.

“Kami memiliki mentalitas yang bisa membawa kami membuat Chelsea terluka di Stamford Bridge dan melaju dari fase grup,” kata Casillas, Minggu (6/12).

“Porto tidak berencana menunjukkan permainan bertahan karena itu akan menjadi bencana dan hampir berakhir dengan kekalahan. Kami terobsesi untuk bertahan di Liga Champions,” sambungnya.

Kiper 34 tahun itu yakin The Dragons bisa mewujudkan kemenangan pada laga tengah pekan ini. Menurutnya, London Biru saat ini tidak tampil sehebat musim ini. Meski demikian, bukan berarti ia meremehkan pasukan Jose Mourinho begitu saja.

“Chelsea tidak bermain pada level yang mereka tunjukkan musim lalu, tapi The Blues memiliki skuad yang mampu mengalahkan rival Eropa mana pun,” tuntas mantan penjaga gawang Real Madrid itu.