Don't Miss
Agen Bola

Casillas Membuat Pilihan Sendiri Untuk Meninggalkan Real Madrid

Bolaviking.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan kiper Iker Casillas membuat pilihan sendiri dan memutuskan waktu yang tepat untuk meninggalkan klub setelah mengalami dua musim yang sulit.

Casillas, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dikonfirmasi beralih ke raksasa Portugis Porto dan mengucapkan perpisahan pada konferensi pers akhir pekan.

Langkah ini membuat kiper 34 tahun meruntuhkan tirai pada tugasnya selama 25 tahun di Madrid dan ia muncul bersama Perez berbicara kepada wartawan di Bernabeu, Senin.

“Saya ingin berada di sini untuk keberangkatannya,” kata Perez. “Saya telah meminta Iker, Kapten besar kami, berada di sini dengan saya.

“Iker tiba pada usia sembilan tahun dan pergi dari klub sebagai kapten, dia memenangkan semuanya. Dia adalah kiper terbaik yang pernah bermain di Real dan yang terbaik di Spanyol. Dia tak tergantikan, Iker pergi karena itu keinginannya, dan kami harus menerimanya. Tidak ada satu orang di Real yang ingin melihat dia untuk pergi.”