Agen Bola

Cavani Masih Pantau Mantan Klubnya Napoli

Majalah bola – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengaku masih mengikuti perkembangan mantan klubnya, Napoli. Cavani pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke sana pada suatu saat nanti.

Bomber Uruguay berusia 28 tahun tersebut memperkuat Napoli pada periode 2010-2013. Di klub tersebut, Cavani menorehkan 138 pertandingan dengan mencetak 104 gol.

“Apakah aku bisa kembali ke Italia? Tentu saja. Bagi seorang pemain, masa depan tidak bisa diprediksi. Aku bisa kembali ke tempat di mana aku memiliki tiga musim yang fantastis, yang membuat aku akhirnya berada di Paris,” ujar Cavani kepada Corriere del Mezzogiorno, Rabu (21/10/2015).

“Napoli? Kenapa tidak? Di Paris, aku selalu menyaksikan Napoli di televisi ketika waktunya memungkinkan,” tutur Cavani.

Pada kesempatan itu, Cavani juga mengatakan bahwa Napoli memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi peraih Scudetto pada musim ini.

“Aku akui, tahun ini aku begitu bersemangat. Aku merasa sangat senang melihat mereka bermain bagus, bersenang-senang dan mendapatkan hasil yang baik,” tutur Cavani.

“Aku kira Napoli bisa dengan mudah menempati puncak klasemen. Mereka punya sejumlah pemain hebat dalam tim. Aku harap itu terjadi pada musim ini. Mereka bermain lebih baik ketimbang para pesaingnya,” ucapnya.

Saat ini, Napoli berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 15 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi pertama.