Don't Miss

Cazorla Berharap Segera Mendapat Kontrak Baru Dari Arsenal

Majalah Bola – Pemain gelandang Arsenal, Santi Cazorla yang berharap segera mendapatkan kontrak baru dari manajemen klubnya. Gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut merasa sudah sangat menikmati kariernya bersama The Gunners.

Pada musim 2016/2017, Cazorla yang menjadi salah satu sosok penting di sektor tengah skuad Meriam London. Sejauh ini dia sudah mencetak dua gol plus dua assist dari delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Namun, berkat kontribusinya tersebut Arsenal yang kini mencokol di peringkat tiga klasemen sementara premier League dengan mendulang 13 poin. Selain itu, Arsenal yang juga meraih hasil yang positif di ajang Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Dengan kontrak Cazorla saat bersama Arsenal yang bakal berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. Sejauh ini pihak klub belum ada rencana membahas masa depan mantan pemain Malaga tersebut. Jika saya tidak bermain, maka saya akan mempertimbangkan meninggalkan klub namun itu tidak terjadi,” pungkasnya.

Santi Cazorla yang mulai bergabung dengan Arsenal pad musim 2012/2013. Hingga sampai saat ini, pemain yang berpostur 168 cm telah melakoni 177 laga dan mempersembahkan empat gelar untuk The Gunner yakni dua trofi Piala FA serta dua titel Community Shield.

agen bola