full screen background image

Cedera Hamstring Benzema Terancam Absen Lawan Real Sociedad

Berita Bola – Real Madrid mengonfirmasi Karim Benzema mengalami cedera hamstring. Namun, Los Blancos belum mengungkapkan berapa lama penyerang asal Perancis itu akan absen.

Benzema selalu diganti dalam dua pertandingan terakhir Madrid karena cedera. Kemungkinan, pemain berusia 28 tahun itu juga bakal absen ketika Los Blancos melakukan laga tandang ke markas Real Sociedad akhir pekan ini.

Benzema tengah berpacu dengan waktu untuk tampil bugar saat leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City di Santiago Bernabeu pekan depan. Pada leg pertama, The Citizens berhasil menahan imbang Madrid dengan skor kacamata di Etihad Stadium.

“Mengikuti tes yang dilakukan hari ini terhadap Karim Benzema di Sanitas La Moraleja University Hospital, dia (Benzema) telah didiagnosa mengalami cedera otot lutut kirinya. Pemulihan akan terus dilakukan,” bunyi pernyataan dari Real Madrid terkait cedera Benzema.

Pemain Los Blancos lainnya, Cristiano Ronaldo juga diragukan untuk bertanding setelah tidak diturunkan di dua pertandingan terakhir yakni saat Real Madrid melawan Rayo Vallecano dan Manchester City.

Belum ada laporan medis dari pihak klub mengenai cedera yang dialami bintang asal Portugal itu, yang mengarah pada spekulasi yang menyebut bahwa cedera CR7 memang parah.