Agen Bola

Cedera, Icardi Menepi Satu Bulan

BolaViking.com – Inter memang masih menunggu hasil resmi pemindaian cedera striker andalan mereka, Mauro Icardi. Cedera Icardi ini jelas membuat pusing La Beneamata karena stok striker mereka semakin menipis.

Sebelumnya Inter juga harus kehilangan Stevan Jovetic karena masalah yang sama, ditambah lagi di laga menghadpai Roma nanti mereka juga tidak bisa memainkan Rodrigo Palacio karena hukuman kartu.

Icardi sendiri mendapatkan cedera saat timnya menang 2-1 atas Bologna, Minggu (13/3) dini hari WIB dan membuat timnya naik ke peringkat keempat. Namun kemenangan itu harus dibayar mahal.

Icardi ditarik keluar saat baru bermain 10 menit karena cedera di lutut kanan saat ia berusaha menyambut umpan crossing dan mendarat dengan kaki kanan yang terlipat.

Diagnosis pertama menyatakan jika lutut kanannya terkilir, tapi Inter masih harus menunggu hasil tes lebih lanjut untuk memastikan jika Icardi mendapat cedera ligamen atau tidak.

Icardi pun meninggalkan Giuseppe Meazza dengan mengenakan pelindung lutut kanan dan diprediksi akan absen di laga berikutnya saat menghadapi Roma.