Don't Miss
Agen Bola

Cedera, Mathieu Dipastikan Absen Di Euro 2016

Berita Bola – Jeremy Mathieu rupanya harus melupakan mimpinya untuk tampil di turnamen Euro 2016 bulan depan. Bek Barcelona tersebut dicoret dari skuat Prancis lantaran karena mengalami cedera betis.

Mathieu sering absen membela Barcelona dalam dua bulan belakangan ini karena cedera. Meskipun begitu, ia diharapkan bisa pulih sebelum laga pembuka Euro melawan Rumania pada 10 Juni mendatang.

Namun, setelah menjalani tes baru-baru ini diketahui bahwa kondisi Mathieu tidak memungkinkan untuk membela negaranya. Absennya Mathieu ini membuat pelatih Didier Deschamps defender Lyon Samuel Umtiti sebagai penggantinya.

“Jeremy Mathieu muncul ditempat berkumpulnya tim Prancis di Clairefontaine, Selasa 24 Mei, mengalami cedera otot di betis kanannya,” bunyi pernyataan dari Federasi Sepakbola Prancis (FFF).

“Perkembangan cedera dan hasil tes terbaru membuat Didier Deschamps mencoretnya dari daftar 23 pemain untuk Euro 2016. Ia digantikan oleh Samuel Umtiti.”

Kabar absennya Matheiu ini tentu saja menjadi kehilangan besar bagi Prancis yang ingin memenangkan Euro di depan pendukungnya sendiri. Sebelumnya Les Bleus sudah kehilangan defender Real Madrid Rapahel Varane karena cedera paha.