Don't Miss
Agen Bola

Cedera Panjang Membuat Bale Merasa Amat Sedih

Majalah bola – Salah satu pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale hingga kini masih belum memunculkan tanda-tanda kepulihan akibat cedera yang dialaminya. Dari hasil pemeriksaan sang pemain masih memerlukan waktu kurang lebih tiga minggu untuk dapat kembali merumput. Hal itu membuat Bale terpaksa tidak dapat memperkuat timnya pada pertandingan melawan AS Roma di Liga Champions. Hal itu tentu membuat ia merasa amat sedih. Ia pun tak kuasa mencurahkan isi hatinya lewat sosial media Twitter.

 


“Menyedihkan tak bisa ikut dengan anak-anak ke Roma hari ini tapi menjalani (pemulihan) sepanjang waktu agar segera kembali bermain,” tulis pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut.

Bale sendiri mendapatkan cederanya pada pertandingan melawan Sporting Gijon yang diselenggarakan pada pertengahan bulan Januari lalu. Ia mengalami cedera di bagian betis.

Assisten palatih Walles, Osian Robert sebelumnya juga pernah mengatakan bahwa Bale masih membutuhkan banyak waktu untuk menjalani pemulihan kurang lebih tiga minggu.