Don't Miss
Agen Bola

Cesc Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Leicester City

Berita Bola – Chelsea berhasil membalikkan keadaan Setelah tertinggal dua gol, dan akhirnya meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City lewat perpanjangan waktu pada putaran ketiga Piala Liga di Stadion King Power, Selasa (20/9) malam waktu setempat.

Dalam laga berlangsung Cesc Fabregas yang menjadi pahlawan kemenangan Chelsea. Dua gol gelandang asal Spanyol itu di babak tambahan memastikan langkah The Blues ke putaran keempat.

Leicester sebenarnya unggul dua gol lebih dulu melalui Shinji Okazaki. Penyerang asal Jepang itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-17 memanfaatkan kesalahan Cesar Azpilicueta.

Okazaki benar-benar menjadi mimpi buruk lini pertahanan Chelsea di babak pertama. Pergerakannya yang tidak kenal lelah membuat duet Gary Cahill dan David Luiz kesulitan.

Pada menit ke-34, Okazaki berhasil mencetak gol keduanya. Menerima umpan lambung Andy King, Okazaki sukses lepas dari kawalan Luiz dan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bola sempat memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang. Lagi-lagi Azpilicueta terlambat membuang bola yang lebih dulu melewati garis gawang.

Chelsea berhasil memperkecil ketinggalan saat injury time babak pertama lewat sundulan Gary Cahill memanfaatkan umpan sepak pojok Fabregas. Skor 2-1 untuk Leicester bertahan hingga jeda.

Pertandingan semakin menarik Azpilicueta mencetak gol penyeimbang Chelsea pada menit ke-50. Azpilicueta mencetak gol spektakuler lewat tendangan voli ke pojok kiri gawang.

Chelsea memiliki peluang emas untuk berbalik unggul pada menit ke-71. Tapi, tendangan Diego Costa meski tinggal berhadapan dengan kiper Ron-Robert Zieler masih menyamping.

Usaha keras Leicester untuk kembali unggul justru berbuah kartu merah yang didapat Marcin Wasilewski pada menit ke-89. Wasilewski mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Costa.

Skor imbang 2-2 membuat laga harus dilanjutkan ke babak tambahan. Fabregas pun beraksi dan mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit. Fabregas mencetak gol pertamanya usai menerima umpan backheel Eden Hazard pada menit ke-92.

Dua menit berselang Fabregas kembali menggetarkan gawang Leicester setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti The Foxes. Tambahan dua gol di babak tambahan membuat Chelsea meraih kemenangan 4-2 dan berhak melangkah ke putaran keempat Piala Liga.