Agen Bola

Cesc Fabregas Tidak Ada Berniat Untuk Tinggalkan Chelsea

Majalah Bola – Pemain gelandang Chelsea, Cesc Fabregas yang berterus terang sudah capek dengan pewartaan miring yang tertuju padanya pada beberapa bulan belakangan. Dia merasa kesal dengan sejumlah media yang mengatakannya akan meninggalkan dari Chelsea.

Gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut memang jarang diturunkan sejak Antonio Conte mengambil ahli klub dan lantas dia juga dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Meskipun demikian, Fabregas telah menegaskan bahwa dia tidak akan pernah terpikir sama sakali untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Dengan kedatangan Conte memang membawa dampak buruk bagi Fabregas. Eks manajer timnas itu lebih memilih N’Golo Kante daripada dirinya. Tetapi performa pemain yang berusia 29 tahun tersebut Chelsea menang dari Leicester City pada babak lll Piala Liga yang membuat Conte pusing.

Sakit rasanya tidak bermain, tetapi saya tahu kemampuan saya. Pada dasarnya saya sudah bicara dengan Conte. Kami menyukainya, pelatih yang hebat dan apa pun yang dikatakannya sangat tegas dan kami merasa sangat senang dengan kehadirannya,” tutur Fabregas.

Saya hanyalah seorang pemain. Saya ingin tetap bersaing di sini. Bila saya mengatahui saya tidak cukup bagus untuk bermain di tim ini, saya mungkin sudah hengakang, namun saya sangat bahagia di sini. Menyakitkan saat tak bermain, namun saya tahu saya cukup bagus untuk tim ini dan saya memberikan segalanya untuk bermain.