Don't Miss
Agen Bola

Chamberlain Minta Arsenal Bersabar Hadapi Chelsea

Berita Bola – Gelandang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chmberlain, menyerukan pada skuat The Gunners agar bisa menjaga emosinya di laga lawan Chelsea nanti.

Musim lalu pertemuan Chelsea dan Arsenal berlangsung panas. Pada akhirnya The Gunner kehilangan dua pemain karena Gabriel Paulista dan Santi Cazorla diusir wasit. Sementara itu saat main di Emirates giliran Per Mertesacker yang dikartu merah.

Pekan ini, dua rival asal London itu akan bersua lagi. Jelang laga tersebut Chamberlain memberikan pesan khusus pada rekan-rekannya agar bisa menahan emosinya.

“Ini menyenangkan jika kami bisa menjaga 11 orang pemain kami tetap berada di lapangan melawan Chelsea kali ini,” buka Oxlade-Chamberlain.

“Saya tahu kedengarannya lucu tapi secara umum dalam beberapa pertandingan terakhir melawan mereka, selalu terjadi bentrokan besar dengan banyak emosi dan mungkin ada pula beberapa perang urat syaraf,” cetusnya.

“Pertama dan terpenting, itu adalah pertandingan besar dan kami hanya perlu untuk menjaga keddisiplinan kami dan tetap fokus dalam permainan. Hal ini akan menjadi kesempatan besar tetapi kita tidak boleh terlalu terjebak di dalamnya. Kami hanya perlu pergi keluar dan memainkan permainan kami,” tegasnya.