Don't Miss
Agen Bola

Chamberlain Terpaksa Harus Abesen Dua Bulan

Berita Bola – Kabar buruk kembali menyambangi markas Arsenal. Setelah pekan lalu dikalahkan oleh Manchester United, kini The Gunners harus kehilangan salah satu pemain andalannya karena cedera.

Pemain tersebut adalah winger muda Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain 22 tahun mendapatkan cedera pasca memperkuat Arsenal kontra Barcelona di Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Arsenal menyebut bahwa Chamberlain tidak akan absen lama.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Chamberlain dipastikan akan absen hingga dua bulan mendatang. “Kami pikir dia akan mendapatkan beberapa operasi setelah pemeriksaan MRI,” ujar Arsene Wenger, manajer Arsenal.

“Tapi kami bisa melihat sisi positifnya. Dia akan membutuhkan waktu delapan pekan berarti dia akan absen bulan Maret dan April. Saya harap dia baik-baik saja untuk Euro 2016,” harap pelatih asal Prancis ini.

Chamberlain sendiri memang bukan pilihan utama bagi Wenger pada musim ini. Jebolan akademi Southampton tersebut lebih sering dipakai sebagai pemain pengganti jika Meriam London mengalami kebuntuan.