Agen Bola

Chelsea Akan Kehilangan Dua Pilar Utama Saat Menjamu Arsenal

Bolaviking.com – Kemenangan Chelsea atas Barcelona di laga pramusim memakan korban. Dua penggawa The Blues mengalami cedera, keduanya diragukan bisa bermain saat berhadapan dengan Arsenal.

Dalam pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 di FedEx Stadium, Rabu (29/7/2015) pagi WIB, The Blues menundukkan Barca 4-2 melalui babak adu penalti setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit.

Gary Cahill mengalami cedera patah tulang hidung di menit-menit akhir laga usai mencetak gol penyeimbang. Sedangkan, Diego Costa harus ditarik keluar lapangan di menit ke-60 karena mengeluhkan nyeri di bagian hamstring.

Usai pertandingan, Jose Mourinho mengatakan dirinya masih menunggu perkembangan kedua pilar utamanya itu dalam beberapa hari kedepan.

Jika kondisi mereka pulih dengan cepat, maka ada kemungkinan Mou bakal memainkan keduanya di laga Community Shield kontra Arsenal, Minggu (2/8/2015) waktu setempat.

“Cahill mengalami patah hidung dan masih punya peluang, mungkin ya, mungkin tidak. Jika ya, maka ia akan mengenakan topeng pelindung dan siap untuk hari Minggu,” kata pelatih 52 tahun dalam situs resmi klub.

“Diego (Costa) merasakan sedikit aneh di hamstringnya. Kami percaya itu hanya perasaannya saja, tidak lebih, tetapi kami harus menunggu,” lanjut pria asal Portugal itu.

Laga Community Shield akan mempertemukan Chelsea sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris dan Arsenal yang menyandang status juara Piala FA.