Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Akan Keluarkan Dana Besar Demi Dapatkan Teixeira

Majalah bola – Chelsea tengah melakukan pendekatan yang cukup intensif untuk bisa mendapatkan jasa gelandang serang yang berasal dari Brasil, Alex Teixeira. Meski berposisi sebagai gelandang, Teixeira adalah sosok pemain yang begitu aktif dalam mencetak gol untuk Shakhtar Donetsk.

Sepanjang musim ini bersama Shakhtar dia sudah mencetak sebanyak 19 gol hanya dari 13 laga saja di kompetisi domestik. Jumlah itu bahkan lebih banyak dibandingkan dengan jumlah total gol yang sudah dicetak oleh seluruh pemain Chelsea pada musim ini di Premier League, 16 gol.

Demi bisa mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut, dilansir oleh London Evening Standard, manajemen The Blues telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro. Bahkan, angka tersebut kemungkinan besar masih bisa membengkak lebih besar lagi.

Jika Teixeira jadi bergabung dengan Chelsea, maka ia yang bertemu kangen dengan Willian. Sebelum membela Anzi, Willian merupakan pemain andalan bagi Shakhtar Donetsk. Bersama duet Teixeira dan William, Shakhtar mampu tampil sebagai tim yang di segani tak hanya di kancah lokal tapi juga Eropa.