Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Akan Melakoni PSG Di Leg Kedua Liga Champions

Majalah Bola – Duel tim raksasa, Chelsea dan Paris Saint Germain kembali terjadi di Liga Champions Eropa. Kali ini, pertarungan yang akan digelar di Stamford Bridge Stadium dini hari. Materi pemain dari kedua tim ini tidak berbeda jauh. Mereka memiliki pemain bintang dengan kualitas  luar biasa.

Pertemuan antara Chelsea dengan PSG pada musim lalu dibarengi drama akibat diusirnya Zlatan Ibrahimovic. Semusim sebelumnya, Chelsea yang keluar sebagai pemenang setelah harus mengejar ketinggalan agregat 3-1. Adapun PSG kini akan banyak bergantung pada kevin Trapp dan Edinson Cavani yang pada musim lalu lebih banyak menjabat sebagai antihero.

Setelah melihat fakta tersebut, Laurent Blanc tetap tenang dan tidak mau terbebani catatan sejarah tentang keangkeran Stamford Bridge. Blanc merasa yakin kalau timnya bisa mengulang kenangan manis pada tahun yang lalu yakni mencuri kemenangan di Stadion yang berkapasitas 42 ribu tempat duduk tersebut.

Saya pikir tiap pertandingan akan memiliki situasi yang berbeda ddan cerita tersendiri. Laga nanti akan lebih sulit dari musim sebelumnya dan kami juga harus tetap waspada terhadap Chelsea,” Ungkap Blanc. Dalam setiap pertandingan selalu memiliki sejarah dan kami mencoba melakukanapapun untuk bisa lolos. Tetapi dalam tahun ini akan terasa sangat sulit dari musim sebelumnya.

Dalam bentrok nanti, Chelsea belum bisa mengandalkan Radamel Falcao, John Terry, Kurt Zouma dan Alexandre Pato. Namun mereka bisa membawa Diego Costa yang sudah pulih dari cedera. Sedangkan disisi lain, PSG masih menunggu pemulihan cedera MArco Verratti dan Balise MAtuidi. Kami terus akan melihat perkembangan Marco Verratti. Dia adalah pemain yang sangat penting dan saya harap kondisinya segera membaik,” ungkap Blanc.