Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Akan Tawar Stones Untuk Kelima Kalinya

Bolaviking.com – Chelsea nampaknya tak gentar dalam mendapatkan bek muda Everton, John Stones. Pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang, juara bertahan akan mengajukan kembali tawaran untuk kelima kalinya.

The Blues sendiri memang kepincut dengan pemain yang digadang-gadang akan menjadi kapten masa depan Inggris itu. Stones diyakini akan membuat lini belakang Chelsea semakin kokoh.

Untuk itu, pasukan London tak segan-segan menyediakan dana banyak untuk memboyong Stones. Dilansir Daily Mirror, Chelsea akan mengajukan tawaran mendekati angka 40 juta poundsterling. Angka yang terbilang fantastis untuk pemain berusia 21 tahun.

Stones sendiri bergabung dengan Everton pada 2013 dari Barnsley. Ia langsung menjadi bek andalan bagi Everton dan tim nasional Inggris. Musim ini saja ia sudah mencatatkan rekor apik dengan memenangkan 64 persen tackle bersih dari empat laga Premier League.

Apakah Everton akan melepaskan Stones atau menolak kembali Chelsea untuk kelima kalinya? Kita nantikan kisah transfernya Januari mendatang.