Agen Bola

Chelsea Akan Tetap Mempertahankan Gary Cahill

Majalah bola – Salah satu bek Chelsea, Gary Cahill sebelumnya pernah meminta kepada klub untuk hengkang pada bulan Januari ini. Akan tetapi, manajemen Chelsea menegaskan bahwa mereka akan tetap mempertahankan sang pemain dan tidak akan melepaskannya dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, pemain yang berusia 30 tahun tersebut memang kerap dikatakan sudah merasa tidak nyaman berada di Stamford Bridge. Akan tetapi, hingga saat ini Cahill belum mengajukan transfer request.

Cahill yang pada musim ini jarang mendapat kesempatan bermain dari Guus Hiddink dipastikan tidak akan membel Timnas Inggris di Euro 2016.

Hl itu membuka kesempatan bagi Leicester City untuk menggunakan jasanya. Dan kabarnya, Leicester telah mengjukan penawaran sang pemain dengan harga 7,6 juta poundsterling. Akan tetapi, pihak Chelsea dengan tegas menolaknya dan mengatakan akan tetap mempertahankan Cahill hingga musim panas mendatang.

Desember lalu atau tepatnya sebelum natal, Cahill sudah mengikat kontrak baru dengan Chelsea. Namun, sejak kehadiran Hiddink, Cahill baru dimainkan dua kali dalam pertandingan di Premier League.