Agen Bola

Chelsea Bergerak Cepat Untuk Mendatangkan Lukaku

Majalah BolaAntonio Conte yang langsung bergerak cepat untuk membenahi skuad Chelsea usai resmi ditunjuk sebagai pelatih. Manajer yang
berasal dari Italia tersebut langsung membidik pemain anyar di bursa transfer salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Lukaku yang telah menjelma sebagai striker ganas di Liga Inggris usai hengkang dari Chelsea. Conte yang disebut juga sangat tertarik dengan Lukaku selain Radja Nainggolan dan Kostas Manolas. Namun, demi untuk memuluskan rencana pelatih anyarnya, manajemen The Blues pun siap menggelontarkan dana yang sangat fantastis.

Namun, saat Lukaku yang telah terdepak dari Chelsea di era Jose Mourinho, bakal akan dirayu untuk pulang ke Stamford Bridge. Dana yang dikelaurka oleh Chelsea sebesar 70 juta pounds atau setara dengan Rp 1,3 triliun yang bakal coba ditawarkan kepada Everton untuk melepaskan striker yang berasal dari Belgia tersebut.

Sewaktu Lukaku bersama Everton, dia sudah mengoleksi 61 gol. Meskipun telah digadang-gadang sebagai The Next Didier Drogba, manajemen Chelsea justru telah melakukan blunder dengan melepaskan san pemain demi memberi tempatnya kepada Diego Costa.

Namun, selain Lukaku, Conte yang sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar juga bernafsu untuk mendatangkan Nainggolan dan Manolas. Conte yang disebut meminta dana sebesar 52 juta pounds kepada Roman Abramovich untuk memboyong dua pemain AS Roma tersebut.