Don't Miss

Chelsea Berniat Datangkan Pedro dari Barca

Bolaviking.com – Manchester United, Liverpool dan Arsenal sepertinya akan gigit jari karena Chelsea tengah mempersiapkan untuk mendatangkan Pedro dari Barcelona.

Setelah melalui persaingan ketat di Barcelona, saat ini Jose Mourinho dikabarkan tengah menjadikannya incaran karena kecepatan dan pergerakan dinamis Pedro membuat pelatih asal Portugal tersebut tertarik untuk mendatangkan-nya.

Dan saat ini dia dikabarkan bahwa Mourinho tengah bersiap untuk mendatangkan-nya dengan mempersiapkan sejumlah uang untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Berita itu mungkin akan membuat kesal saingan mereka di Premier League, karena Arsenal, Manchester United dan Liverpool saat ini tengah berlomba-lomba untuk mendatangkan jasanya.

Sementara itu, pemain berusia 29 tahun tersebut baru menandatangani kesepakatan kontrak yang akan membuatnya tetap bersama dengan peraih Liga Champions tersebut pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Selain Pedro, Chelsea tengah mencari kesempatan untuk membawa Isco dan bersedia melepaskan Oscar untuk membiayai penandatanganan pemain Real Madrid tersebut.

agen bola