Don't Miss

Chelsea Berpeluang Untuk Dapatkan Sanchez Musim Depan

Majalah bola – Chelsea dikabarkan bisa saja mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Hal tersebut akan terjadi apabila Jorge Sampaoli resmi menjadi manajer Chelsea pada musim panas mendatang.

Presiden Chelsea, Roman Abramovich mengatakan jika dirinya akan segera mencari pelatih Chelsea secara permanen. Sebelumnya, Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho hanya berstatus sebagai manajer sementara.

Abramovich sendiri dikabarkan tertarik dengan Sampaoli. Bahkan Sampaoli  merupakan kandidat terkuat untuk menjadi arsitek Chelsea di masa depan.

Dari kabar yang beredar, jika memang pelatih Cile itu benar-benar menjadi pelatih Chelsea maka dirinya akan mendatangkan Sanchez sebagai upaya untuk membangun tim yang kuat.

Pemain yang berusia 27 tahun itu telah berkontribusi besar dalam kesuksesan Cile meraih kemenangan di Copa America 2015. Akan tetapi, Arsenal diyakini tidak akan menjual pemain andalannya itu kepada Chelsea.

Sampaoli sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan AS Roma dan ia juga menolak untuk membantah kabar yang mengatakan ia bakal segera melanjutkan karirnya di Eropa.


Baca Juga :

agen bola